Thursday, April 2, 2015

Kumpulan Blog Pribadi

Membuat blog sangat menyenangkan, apalagi conten materi yang kita buat adalah yang kita sukai. Untuk itulah saya mebuat BLOG, baik keperluan pribadi maupun untuk saya belajar secara otodidak. Agar saya tidak lupa Blog apa saja yang telah saya buat, maka saya harus mencatatnya. Diantarnya adalah di bawah ini.

BLOG PRIBADI :
  1. My Sudibyo
  2. Annisa Fitri Hanifah
  3. Nisrina Nur Fitriani
  4. Perpustakaan Pribadi
  5. Website Sarinande.com 
TENTANG BLOG :
  1. Kumpulan Video Tutorial Cara Buat Blog
  2. Info Cara Buat Blog
  3. Tutorial Buat Blog Yang Baik
TENTANG BISNIS & PELUANG USAHA :
  1. Markaz Coffee Indonesia
  2. Peluang Bisnis Sooqy 
  3. Info Bisnis Franchise
TENTANG LINGKUNGAN DAN PEMBANGUNAN :
  1. South City Pondok Cabe
  2. MRT Jakarta
UMUM :
  1. Karikatur Indonesia
  2. Keajaiban Shodaqoh
  3. Hari-hari Penting Bersejarah 
  4. Pasukan Elite Indonesia
  5. Catatan Presiden Indonesia


Sekolah Internet Marketing
Sekolah Internet Marketing

0 comments:

Post a Comment